Cari Artikel

Assalamualaikum SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA

Rabu, 30 Maret 2016

Carhicy


Assalamu’alaikum..

How are you today the readers??? (saya harap teman2 dalam keadaan sehat walfiat, Amiinn ).  This is firstly I post in My new blog (maaf saya agak GAPTEK, tapi mulai sekarang saya harus belajar supaya tidak GAPTEK lagi.. SEMANGATTTTT :D )
Okeeeee.... I would like to introduce My self. My name is Rianti ( Cuma Rianti aja sih gak ada kepanjangan nya, hehehe tapi harus tetap di syukuri, okee ;) ) I come from Kandis ( ada yg tau Kandis?? Ada ??? hahaha pasti gak banyak yg tau kandis deh ;( emang iya sih Kandis itu agak pelosok dikit, dikit nya pelosoknya, hehe.. Oke deh saya kasih alamat lengkap saya, mana tau kan ada yang  mampir sambil bawak sesuatu gitu, hehehe ngarep bingit :D 
Kandis itu letaknya di Indonesia loh.. trus agak jalan aja ke pulau Sumatra, trussss jalan ke provinsi Riau, trusss masuk ke kota Pekanbaru nya.. upssss belum nyampek.. the readers haruss ke kabupaten Siak dulu.. trusss cari aja deh kecamatan Kandis.. hehehe kalau udah ketemu kecamatan kandis yaudah cari ajah tuh yg namanya desa Belutu, RT 6 RW 6 no 38 hihihi lengkap bingitss :D , gimanna udah tau kan??? Kalau udah tau jangan lupa mampir yah, hehehe )
            Now I am a student University of Lancang Kuning Pekanbaru..
I choose Faculty of  Education Teacher and Training , English Department ( tapi maaf saya belum bisa speaking English dengan benar ;( maklum lah saya lagi dalam tahap belajar, mohon do’a  juga yah the readers supaya saya bisa cepat speaking english nya, Amiin )
             I was born in Kandis, on February 26th 1997. Now I live in Pekanbaru (  maklum lagi merantau demi menuntut ilmu  hehehe) Here, I live at Jl Patria Sari No 25 ( monggo yg mau mampir, hihi khusus Wanita aja yah ) My family live in Kandis ( sedih sih jauh dari keluarga tapi gak papa deh tetap semangat kan demi menuntut ilmu, semangat semangat semangat )

sekian dulu yah perkenalan dari saya.. nanti untuk lebih lanjut liat saja di menu about me.. okeee the readers..
  
trimakasih
Assalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar