Cari Artikel

Assalamualaikum SELAMAT DATANG DI BLOGGER SAYA

Jumat, 01 April 2016

English Conversation Club


ECC

        ASSALAMU’ALAIKUM..  

 
How are you today the readers???
nah kali ini saya mau ngepost sesuai dengan judul saya di atas..
ada yang tau apa itu ECC ??? ada ?? ada ?? kalau ada yg tau syukur deh tapi kalau gak tau yaudah saya kasih tau deh.. hehehe

        ECC itu kepanjangan dari English Conversation Club.
Keren kan nama dan kepanjangannya, nah sama halnya seperti kegiatan ECC itu juga gak kalah keren loh.. ( anda penasaran??? Let’s see aja di TKP, hehe , kalau keingat kata itu teringat waktu saya baru masuk kuliah teruss di suruh jadi narator logat jawa.. hahaha agak flash back dikit boleh kan.. :D )

ECC itu adalah salah satu program wajib di tempat saya kuliah, yaitu Fakultas Kegurauan dan Ilmu Pendidikan yah tepatnya di Universitas Lancang Kuning yg paling THE BEST donk.. hehehe
Nah ECC itu bukan hanya untuk mahasiswa jurusan bahasa inggris aja loh tapi untuk SELURUUH MAHASISWA FKIP UNILAKKKKKK (haha berminat untuk ikut ECC ??? monggo daftar di Unilak truss pilih FKIP deh, hehehe promosi kampus tercinta :* In Sha Allah gak nyesel deh).
Oh yah jadi lupa deh buat ngebahas tentang ECC nya ( upsss maaf the readers )
 
        ECC itu kegiatan rutin FKIP yang di laksanakan setiap hari sabtu dari jam 08.30 wib sampai 10.00 wib.  jadi weekend nya diisi dengan kegiatan yg bermanfaat (trimakasih ya Allah, hahaha)
ECC itu seperti sekolah untuk membiasakann berbahasa inggris dengan pilihan kita masing-masing. Di ECC ada 6 kelas yaitu :
1.   Regular conversation class
2.  Blogging for fun
3.  Dance class
4.  On stage perfomance class
5.  Paper persentation class
6.  Public speaking
Nah jadi setiap mahasiswa diwajibkan untuk memilih sendiri mau ikut kelas  mana ( minggo tinggal di pilih waeee ) :D
Kalau saya di semester I memilih kelas on stage perfomence class jadi waktu itu instrukturnya adalah miss citra and miss erni.. :*

        On stage perfomrnce class itu melatih mental saya untuk berani tampil di depan umum.. contoh nya English song trus poetry trus di latih menjadi master of ceremony pokoknya banyak lagi deh.. hehehe

        Saya sangat suka sekali dengan kegiatan ECC ini, banyak hal yang saya dapatkan dari ECC ini.. saya berharap ECC akan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya, karena saya yakin ECC ini sanagat berguna dalam kehidupan kita, terutama kita sebagai mahasiswa.. selamat mencoba teman-teman.. :*  
oh yah salah satu hobi saya adalah nyoret2.. hihihi nah ini adalah salah satu hasil coretan saya dari lubuk hati saya yang paling dalam untuk ECC FKIP Unilak tercinta.. maaf yah kalau jelek.. hehehe :D

sekian dulu deh postingan saya tentang ECC.. In Shaa Allah saya akan posting lagi tentang kegiatan ECC nya..
trimkasih
Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar